Memasuki akhir tahun 2021, KGV3 sebagai salah satu perumahan favorit di Karawang Timur memberikan berbagai kemudahan mewujudkan mimpi jutaan keluarga muda karawang untuk bisa memiliki rumah pertama mereka.

Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan mengadakan beberapa promo bagi warga Karawang.

Adapun promo yang masih berlaku sampai akhir tahun 2021 adalah sebagai berikut:

  1. Booking Fee hanya 900 ribu. Booking Fee atau juga dikenal sebagai Uang Tanda Jadi merupakan salah satu pengikat antara calon konsumen dengan pihak developer. Untuk memudahkan mewujudkan impian keluarga muda memiliki rumah, promo ini kami perpanjang sampai 31 Desember 2021.900 ribu langsung akad
  2. Subsidi Biaya KPR. Setiap proses pembelian rumah biasanya akan ada biaya KPR seperti biaya akad, provisi, asuransi jiwa dan bea balik nama. Hal ini tentu dibuat agar keluarga muda Karawang tidak perlu pusing memikirkan tambahan biaya pada saat membeli rumah.
  3. DP 0%. Dilansir dari Bankratedown payment (DP) adalah sejumlah uang tunai yang dibayarkan di awal pembelian sebuah aset atau properti. Biasanya, DP ini berkisar antara 10-20% dari harga rumah yang ingin dibeli. Dengan adanya promo DP 0 % ini, calon pembeli rumah tidak perlu memikirkan dana sebesar 30-50 juta rupiah. Kalaupun ada, dana tersebut dapat dipergunakan untuk pembelian furniture maupun kelengkapan rumah lainnya.
  4. Promo Bank. Menjalin kerjasama dengan beberapa bank tentunya membawa keuntungan tersendiri bagi calon pembeli. Beberapa promo bank yang sedang berjalan sampai akhir tahun ini adalah Beli Rumah Bonus Porsi Haji dari BSI, bunga special dari Bank Mandiri dan Maybank.

Segera miliki rumah dengan desain modern serta fasilitas lengkap di Karawang Timur. Harga mulai 300 jutaan dan cicilan mulai dari 1,5 jutaan.